Top News Today

Kamis, 20 April 2017

Unknown

IObit Smart Defrag 5.5.1.1056 Terbaru Full Version

IObit Smart Defrag

Free Download IObit Smart Defrag Terbaru Full Version


IObit Smart Defrag adalah sebuah software Disk defragmeter dari product IObit yang dapat mendefrag hardisk dengan cepat dan efesien.

IObit Smart Defragterbaru ini dibuat dengan kemampuan defragmentasi terkemuka di dunia sehingga mempercepat kecepatan disk dan seluruh sistem untuk kinerja maksimal secara otomatis dan berjalan di latar belakang dan cocok untuk hard drive besar.

IObit Smart Defrag ini software gratis. secara sistem yang berfungsi sebagai software utilitas defrag hardisk atau merapihkan susunan susunan file yang terpisah dari aplikasi yang terinstall agar menjadi rapi dan hardisk tidak menjadi lambat.

Fitur IObit Smart Defrag

Sangat Cepat dan Efisien Defragmentation - Peningkatan Menggunakan mesin defrag terbaru IObit dan teknologi baru "Boot Waktu Defrag", Smart Defrag 5 tidak hanya kecepatan defragmenting tercepat di dunia, tetapi juga kemampuan defragmenting paling maju. Ini telah dirancang khusus untuk modern, hard drive besar, yang menghilangkan lama menunggu.

Dirancang untuk Kinerja Disk Top - Peningkatan Program tidak hanya menyediakan defragmentasi sederhana. Hal ini juga arus sistem file Anda, menempatkan file yang sering digunakan dan direktori ke daerah tercepat dari disk, yang memungkinkan komputer Anda untuk berjalan pada kecepatan tertinggi dengan paling stabilitas.

Selalu-on Automatic Defragment - Peningkatan Program ini bekerja secara otomatis dan diam-diam di latar belakang, sehingga terus dan terus-menerus membuat komputer Anda fragmen-bebas.

"Boot Waktu Defrag" Teknologi - Baru! Baru "Boot Waktu Defrag" teknologi memungkinkan Anda untuk men-defrag file selama proses boot sistem, sementara file-file ini tidak dapat defragged atau tidak aman untuk bergerak setelah sistem sudah boot-up.

Dijamin Data Keselamatan dan Disk Stabilitas - Peningkatan Tidak seperti lainnya "Automated" Defragmenters, Smart Defrag 5 TIDAK terus melakukan analisis dan defrag, yang merusak hard drive Anda dan memperpendek hidupnya. Memiliki "Aman Intelligence" teknologi yang dapat menjamin kesehatan disk Anda dengan memutuskan Kapan dan Bagaimana untuk mengeksekusi defragmentasi.

On-jadwal Disk Defragment - Peningkatan kinerja PC Anda lebih baik dipertahankan ketika defragged secara teratur. Program ini menawarkan cara yang fleksibel yang memungkinkan Anda untuk menjadwalkan defragmentasi disk yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Sangat Mudah Digunakan - Peningkatan Smart Defrag 5 telah diambil pada tampilan baru. Sementara itu masih intuitif dan mudah dinavigasi, antarmuka baru tidak diragukan lagi lebih indah dan profesional, sehingga utilitas ideal untuk pemula komputer yang lengkap.

IObit Smart Defrag Terbaru Full Version

IObit Smart Defrag Terbaru Full Version

IObit Smart Defrag Terbaru Full Version

IObit Smart Defrag Terbaru Full Version

IObit Smart Defrag Terbaru Full Version

New Features in version 5

  • Up to 200% Faster File Access Speed.
  • Boot Time Defragment for Quicker PC Startup.
  • Automatically & Intelligently Defragment Fragmented Files.
  • Customizing Defrag Mode & Disks/Files to Be Defragged.
  • DMA Applied for Better, Faster & More Stable Data Transfer.
  • Auto Update to the Latest Version.
  • Free 24/7 Technical Support on Demand.

What's News :

  • Supported Windows 10 Technical Preview
  • Added display for Junk Files Clean results
  • Optimized SSD Trim feature for higher disk performance
  • Enhanced the stability of defragmentation
  • Optimized UI for easier operation
  • Updated multi-language
  • Fixed general bugs

Cara Aktifasi IObit Smart Defrag :

  1. Disconnnect your internet connection (penting)
  2. Install IObit Smart Defrag
  3. Jalankan IObit Smart Defrag
  4. Gunakan Keygen Untuk registrasi IObit Smart Defrag
  5. Block IObit Smart Defrag dengan firewall
  6. Enjoy
Buat kamu yang ingin men-Download IObit Smart Defrag Terbaru Full Version ini secara grtis silahkan menuju link dibawah, dan yang mendapat masalah saat mendownload ataupun menggunakannya mohon untuk memberi komentar dibawah agar saya bisa membantunya.

↓↓Download Links↓↓ 

Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :