Top News Today

Senin, 03 April 2017

Unknown

Balabolka Text-To-Speech v2.11.0.624 Terbaru

Balabolka Text-To-Speech

Download Babaloka Text-To-Speech Terbaru


Balabolka adalah sebuah software atau Program Text-To-Speech (TTS) yang dapat membaca sebuah teks. Lalu suaranya bisa kita save menjadi file mp3 atau semacamnya, Semua suara komputer yang diinstal pada sistem Anda, tersedia untuk Balabolka. Program ini dapat membaca isi clipboard, melihat teks dari CHM, DjVu, DOC, EPUB, FB2, HTML, ODT, PDF dan RTF file, selain itu juga dapat menyesuaikan font dan warna latar belakang.

Aplikasi ini menggunakan berbagai versi dari Microsoft Speech API (SAPI), yang memungkinkan untuk mengubah parameter suara, termasuk laju dan ketinggian suara. Pengguna dapat menerapkan daftar subsitusi khusus untuk meningkatkan kualitas suara ini. Fitur ini berguna bila Anda ingin mengubah ejaan kata-kata. Aturan untuk koreksi pengucapan menggunakan sintaks ekspresi reguler.

Balabolka Text-To-Speech

Balabolka Text-To-Speech

Fitur Balabolka :

Balabolka adalah produk software multibahasa yang tersedia dalam banyak bahasa seperti Cina, Inggris, Arab, Bulgaria, Serbia, Slovenia, Finlandia, Jerman dan banyak lagi. Anda dapat mengubah ejaan dari kata yang dimasukkan dengan menerapkan daftar substitusi yang dirancang khusus. Ini menampilkan berbagai pilihan konfigurasi untuk memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan perangkat lunak. Anda dapat menggunakan timer dan manajemen file alat built-in untuk menggunakan perangkat lunak dalam cara yang terorganisasi.

Format yang didukung:

Perangkat lunak ini dapat mengambil input teks dari file dalam format TXT, DOC, DOCX, EPUB, FB2, PDF, HTML dan RTF. Setelah file teks dikonversi ke format audio, Anda dapat menyimpannya dengan ekstensi dari MP3, WMA, WAV dan OGG. Sambil menyimpan, Anda dapat memilih pengkodean file dari pilihan ANSI, Unicode, Unicode endian besar dan UTF-8.

Supported Operating System: Microsoft Windows XP, Vista, 7, 8, 8.1, 10.

Changes in Balabolka 2.11.0.618 (2017):

  • Added the support of the %Number% variable in the “Base Output Filename” box in the window “Split and Convert to Audio Files”. Use this variable to change the position of the sequence number inside the output filename.
  • Added the option “Display close button on all tabs” (the window “Settings”, the tab “View”).
Buat kamu yang ingin men-Download Babaloka Text-To-Speech Terbaru ini secara gratis silahkan menuju link dibawah, dan yang mendapat masalah saat mendownload ataupun menggunakannya mohon untuk memberi komentar dibawah agar saya bisa membantunya.

↓↓Download Links↓↓ 

Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :